Wisata ke Ancol Cukup dari Rumah Saja, Bisa ke Seaworld Hingga Naik Gondola

Wisata ke Ancol Cukup dari Rumah Saja, Bisa ke Seaworld Hingga Naik Gondola

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat mau tak mau membuat masyarakat harus mengurangi mobilitas dan diam di rumah saja. Masyarakat pun tak bisa ke luar rumah untuk rekreasi karena objek wisata juga ditutup, termasuk Taman Impian Jaya Ancol.

Tapi hal tersebut tak menjadi halangan bagi masyarakat untuk mendapat hiburan atau melepas penat. Sebab, lokasi wisata favorit ibu kota itu menghadirkan wisata virtual gratis bagi masyarakat.

Dikutip dari keterangan pers, pengelola Ancol menghadirkan wisata virtual ke Augustine Phinisi, Gondola, Ocean Dream Samudra dan Seaworld. Hanya dengan mengakses lewat smrtphone atau PC, masyarakat bisa merasakan pengalaman serasa ke Ancol.

Dalam wisata virtual ke Augustine Phinisi, pengunjung akan diajak berkeliling kapal phinisi mulai dari bagian deck, ruang santai, ruang kamar, ruang makan hingga ruang kapten. Kalau mau melihat suasana Ancol dari atas, pengunjung bisa ikut wisata virtual naik Gondola.

Bagi pengunjung yang suka atraksi hewan, bisa mengakses wisata virtual Ocean Dream Samudra. Pengunjung bisa menonton pertunjukan singa laut, pinguin, mermaid show dan dolphin show dalam 360video. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati keseruan manaiki Mola-Mola Jet Spinner yang merupakan permainan kereta luncur yang dapat berputar hingga 360 derajat.

Kalau di Seaworld, pengunjung bisa menonton pertunjukan pemberian makan ikan hiu dari rumah. Selain itu, beragam biota laut di akuarium akan menyapa pengunjung dan keluarga.

Ancol sebelumnya telah berkolaborasi dengan 360indonesia yang merupakan perusahaan pembuat konten 360 Photo, 360 Video dan Virtual Tour menghadirkan virtual tour di Seaworld Ancol yang dapat diakses di www.ancol.com atau langsung klik di https://www.ancol.com/rekreasi-virtual. Puluhan ribu orang antusias mengikuti acara itu. Jadi, kali ini Anda juga bisa memanfaatkan wisata virtual ke Ancol lewat website Ancol.

Avrilia ShellaSebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.

Posting Komentar untuk "Wisata ke Ancol Cukup dari Rumah Saja, Bisa ke Seaworld Hingga Naik Gondola"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *