Tips Membuat Gigi Putih Alami dengan Bahan yang Ada di Rumah

Tips Membuat Gigi Putih Alami dengan Bahan yang Ada di Rumah

Memiliki gigi yang putih, bersih, dan sehat pasti idaman semua orang. Gigi juga mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Itu sebabnya, banyak orang yang mencari cara memutihkan gigi, baik secara alami atau medis.

Mengutip laman Times of India, berikut cara memutihkan gigi yang bisa dicoba dengan menggunakan bahan-bahan yang ada di rumah.

Cara membuatnya, campurkan satu sendok teh baking soda dengan dua sendok teh air dan pasta gigi secukupnya. Campur sampai rata dan sikat gigi dengan larutan ini sebanyak dua sampai tiga kali seminggu.

Pastikan kondisi gigi, gusi, dan mulut dalam keadaan baik dan tidak ada yang luka, seperti sariawan atau sedang sakit gigi.

Gunakan dalam konsentrasi kecil, yakni 1,5 atau 3 persen untuk menghindari efek samping. Pakai sebagai obat kumur sebelum menyikat gigi atau menggunakan larutan ini sembari menyikat gigi. Dan jangan sampai tertelan.

Seperti kita ketahui, pasta gigi juga mengandung zat yang mampu memutihkan gigi. Jadi, rutin menyikat gigi juga membantu membuat gigi lebih putih, mencegah penumpukan plak, dan mengurangi bakteri di mulut.

Avrilia ShellaSebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.

Posting Komentar untuk "Tips Membuat Gigi Putih Alami dengan Bahan yang Ada di Rumah"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *